BLOG tipspetanicabe.blogspot.co.id Sudah Diluncurkan, Silakan Belajar Menanam Cabe Di Blog Tersebut

Kali ini saya akan memperkenalkan kepada teman-teman secara gratis tentang salah satu blog yang baru saja saya bangun dengan bersusah payah, penuh darah perjuangan, dan hampir saja tertatih-tatih... hehe...

Saya membangun blog dengan alamat domain: http://tipspetanicabe.blogspot.co.id/.

tipspetanicabe.blogspot.co.id
Penampakan Website tipspetanicabe.blogspot.co.id

Blog di atas saya bangun dengan tujuan untuk membantu rekan-rekan petani yang ingin belajar lebih dalam tentang bagaimana tatacara dalam budidaya cabe. Walaupun sebenarnya di dalam blog guruilmuan ini sudah banyak dibahas tentang bertani cabe, namun saya ingin memisahkannya dalam sebuah domain yang berbeda.

Di dalam blog tipspetanicabe.blogspot.co.id rekan-rekan petani bisa lebih jauh membaca artikel-artikel tentang budidaya cabe, pemilihan benih, perawatan tanaman cabe, pembasmian hama dan penyakit pada tanaman cabe, hingga pada tahap bagaimana cara pemanenan buah cabe secara baik dan benar.

Jika anda tertarik silakan saja membaca tulisan-tulisan yang sudah pernah saya posting/terbitkan di dalam blog tipspetanicabe tersebut. Semoga informasi ini berguna untuk anda dan kemajuan pertanian cabe di Indonesia. Terimakasih.


Artikel Terbaru

BLOG tipspetanicabe.blogspot.co.id Sudah Diluncurkan, Silakan Belajar Menanam Cabe Di Blog Tersebut
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar