Ngeblog Malam di Student Corner Universitas Lampung, Seru Men !!!

Malam ini, Rabu 31 Agustus 2016, saya bersama rekan saya waktu kuliah di Universitas Lampung, yaitu Yoga Winando, Agung, Rizky, untuk ngeblog bareng di student corner Universitas Lampung (Unila).

Sebenarnya saya tadi sudah capek seharian ngajar, terus ke student corner Unila karena memang sengaja mau cari internetan gratis untuk tetap upate artikel di blog ini. Masalahnya gini juga, udah hampir 2 hari ini saya tidak bisa online menggunakan modem karena memang di daerah Lampung Selatan untuk layanan CDMA smartfr#n sudah tidak berlaku, jadi di ganti dengan layanan 4G. Terus tadi pas mau online di kantor malah layanan internetnya juga lagi something problem, kuota internet di handphone habis, hehe, terpaksa saya juga jenuh kalau sehari tidak menulis, makainya dari jam 16.00 - jam 20.00 WIB saya terus masih menulis artikel di blog guruilmuan.blogspot.co.id.

Ini pertama kali saya cari internetan gratis di student corner Unila. Teman-teman tau tidak kalau student corner Unila itu meskipun pagi, siang, sore, malam, bahkan sampai tengah malam, dini hari, shubuh, sungguh masih rame banget, aktivitas mahasiswanya begitu powerfull. Saya jadi semangat bersama teman-teman kuliah dulu, sekaligus menjalin silaturahmi dan ngeblog bareng.

Ngeblog bareng temen-temen di Student Center Unila
Ngeblog bareng temen-temen di Student Center Unila, Seru Banget !

Jadi untuk teman-teman yang tinggal di sekitaran Lampung, ayo bisa dicoba internetan malam di student corner di Universitas Lampung, lokasinya ada di dekat dengan pusat komunikasi (PUSKOM) atau berdekatan juga dengan GSG dan perpustakaan Unila. Dijamin internetnya kenceng banget..hehe.

Artikel Terbaru

Ngeblog Malam di Student Corner Universitas Lampung, Seru Men !!!
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar

2 komentar

September 2, 2016 at 5:00 PM Delete

Ngeblog di kebun tebu juga beda sensasinya. Internetnya itu lhooo. hehehehe
Yoga blog NICHE apa?

Reply
avatar
September 5, 2016 at 5:54 AM Delete

Asik nih pak Ridwan, anak pabrik tebu di Gunung Madu Lampung... boleh2 pak, kapan2 ngeblog bareng ya pak. Di student corner Unila. :D

Reply
avatar