Foto Tanaman CABE Yang Bagus

Berkebun tanaman cabe menang sangat menyenangkan apalagi pohonnya sudah menghasilkan bunga dan buah yang banyak. Tanaman cabe ini tentu saja dapat memproduksi buah sekitar 3-5kg pertanaman untuk beberapa kali panen, dan tentunya sangat dipengaruhi oleh faktor penanaman dan perawatan yang jelas.

Berkebun cabe tidak hanya memanfaatkan buahnya saja, dan sesekali cobalah anda melakukan hunting foto dengan cara memotretnya dari beberapa sudut pandang. Tujuan dari pemotretan tanaman cabe di kebun anda adalah untuk mendokumentasikan setiap kegiatan perkebunan yang telah dilakukan, sebagai dokumentasi kenang-kenangan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Dari beberapa tanaman cabe yang pernah saya budidaya, dan hasilnya lumayan, cukup berbuah lebat..hehe. Berikut ini beberapa tanaman cabe yang sempat saya lakukan pemotretan guna pendokumentasian apa yang telah saya lakukan. Berikut ini dokumentasi foto-fotonya:

Foto 1:



Foto 2:



Foto 3:



Foto 4:



Itulah gambar-gambar/foto tanaman cabe yang bagus untuk dilihat oleh indera mata kita, dan semoga dapat menambah wawasan dan menghibur anda semuanya. Salam budidaya pertanian, ayo menanam. Jangan lupa baca juga: Panduan Lengkap Budidaya Cabe Merah Agar Cepat Berbuah Lebat.

Artikel Terbaru

Foto Tanaman CABE Yang Bagus
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar

1 komentar: