Foto-Foto Tanaman Cabai Hijau Keriting LADO F1 Yang Sedang Berbuah Lebat

Cabai hijau keriting lado F1 ternyata mulai banyak dibudidaya oleh penggemar tanaman, pekebun maupun petani. Cabe merupakan salah satu produk ekspor tertinggi bagi indonesia, dan keberadaan tanaman cabai ini telah berkembang seiring dengan bertambahnya sektor pertanian di dalam negeri.

Ada banyak cara untuk membudidaya tanaman cabai hijau kriting lado F1 supaya berbuah banyak. Seperti menggunakan media tanam dari jerami padi, mulsa plastik atau dengan pupuk kandang sesuai dosis yang cocok bagi tanaman ini.

Di beberapa negara seperti Jepang, Thailand, Kamboja, Vietnam, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, bahwa pembudidayaan tanaman cabai serentak dilakukan dalam beberapa jenis lahan seperti di area persawahan, perkebunan holtikultura, dan di daerah strategis pertanian lainnya.

Hasil panen cabai lado pun tak tanggung-tanggung. Biasanya dalam satu hektar lahan tanam cabai lado mampu menghasilkan cabai sebanyak 1 - 2 ton per kali panen. Namun, faktor sedikitnya hasil panen juga sangat dipengaruhi oleh keadaan iklim, faktor perawatan dan penanaman yang benar juga menjadi kunci sukses dalam budidaya cabai jenis lado tersebut.

Berikut ini akan diberikan gambaran dari seperti apa kebun pertanian cabai lado F1. Silakan lihat-lihat foto berikut ini.

Foto 1:

Perkebunan Cabai Hijau-Merah Lado F1
Perkebunan Cabai Hijau-Merah Lado F1, Foto Original By: Wahid Priyono (Guruilmuan)


Foto 2:

Buah Cabai Hijau Keriting Lado F1
Buah Cabai Hijau Keriting Lado F1, Sukses Budidaya: Foto Original By: Guruilmuan


Foto 3:

Buah Cabai Hijau-Merah Lado,
Buah Cabai Hijau-Merah Lado, Foto Orisinil By: Guruilmuan

Itulah tadi gambaran (deskripsi) dan foto-foto dari hasil budidaya tanaman cabai hijau keriting lado F1, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk rekan-rekan petani, pekebun, dan penggemar budidaya tanaman sayuran maupun buah. Ayo berkebun, ayo menanam. Jangan lupa baca juga: Budidaya Cabai Merah Lado F1 Agar Berbuah Lebat dan Menguntungkan Bagi Petani.

Artikel Terbaru

Foto-Foto Tanaman Cabai Hijau Keriting LADO F1 Yang Sedang Berbuah Lebat
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar