Ayo Berbelanjalah di Toko Pertanian Guruilmuan (http://toko.tipspetani.com/)

Hallo teman-teman petani di seluruh Indonesia. Apa kabarnya?. Ada kabar gembira untuk teman-teman petani di Indonesia dan terkhususnya untuk rekan-rekan pembaca setia website guruilmuan.blogspot.co.id.

Pada postingan ini, saya Wahid Priyono sebagai pemilik sekaligus admin website guruilmuan menginformasikan kepada teman-teman petani semuanya bahwa saya sekarang sedang launching dan mencoba membuka toko online pertanian. Ini toko online saya, lihat di link >> http://toko.tipspetani.com/.

Toko Pertanian Indonesia Resmi Milik Wahid Priyono (Admin Website Guruilmuan.blogspot.co.id dan Tipspetani.com).


Dalam toko online pertanian saya tersebut ke depannya saya akan mencoba untuk menjual berbagai keperluan pertanian secara lengkap seperti:

  • Pupuk organik dan pupuk anorganik;
  • Bibit Tanaman dari Biji;
  • Bibit Tanaman cangkok;
  • Alat pendangiran dan penyiangan;
  • Perlengkapan dan Alat-alat pertanian;
  • Tempat makan dan minum hewan;
  • Berbagai hewan hias (hewan peliharaan);
  • Hormon pertumbuhan tanaman (fitohormon sintetik);
  • Jual tanaman budidaya/hortikultur;
  • Jual tanaman perkebunan/sayur/buah;
  • dan lain sebagainya.
Semua perlengkapan dan keperluan pertanian di atas akan selalu diupdate di website toko pertanian saya di link berikut: Toko Pertanian Indonesia. Pastikan untuk selalu update info produk pertanian terbaru dari saya.

Selamat berbelanja teman-teman. Jika teman-teman petani ingin berbelanja, kerjasama dengan saya atau ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya via WA/HP di: 081272625203. Terimakasih.

Artikel Terbaru

Ayo Berbelanjalah di Toko Pertanian Guruilmuan (http://toko.tipspetani.com/)
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar