Manjur, Larutan Pupuk Phonska Cair Membuat Cabe Berbuah Lebat

Semasa hidupnya, tanaman cabe membutuhkan perawatan yang tepat sehingga laju pertumbuhan dan perkembangan tanaman berlangsung baik, serta tanaman cabai mampu menghasilkan buah dalam jumlah melimpah (lebat).

Salah satu jenis perawatan tanaman cabe yaitu pemupukan tanaman cabe menggukan larutan pupuk phonska cair. Dimana larutan phonska cair ini telah terbukti ampuh untuk menjadikan tanaman cabe lebih subur, sehat, kuat, serta menghasilkan buah lebat dan lebih menguntungkan.

Banyak sekali petani cabe di berbagai daerah di Indonesia yang mencoba menggunakan larutan pupuk phonska cair untuk tanaman cabe yang mereka budidaya, dan hasilnya sungguh mengejutkan, yaitu tanaman cabe mampu memproduksi buah dalam jumlah banyak.

Larutan Phonska Cair untuk Tanaman Cabe
Larutan Phonska Cair - Tanaman Cabe Rawit Jengki Berbuah Lebat. Photo Kontributor by: KPCI/FB.

Untuk membuat larutan pupuk phonska cair, sebenarnya sangat mudah sekali dan saya pribadi yakin bahwa anda pasti bisa membuatnya di kebun, atau di rumah anda sendiri.

Sebagai panduan/tutorial untuk membuat larutan phonska cairnya, silakan anda baca artikel berikut ini, klik: Cara Pembuatan Larutan Pupuk Phonska Cair untuk Tanaman Cabe Agar Berbuah Lebat.

Silakan anda mempraktekan sesuai petunjuk/tutorial pada link artikel di atas, semoga berhasil. Salam berkebun cabe, sukses selalu.

Artikel Terpopuler

Manjur, Larutan Pupuk Phonska Cair Membuat Cabe Berbuah Lebat
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar