Admin Guruilmuan Dukung Tontowi/Liliyana Juara Olimpiade Rio 2016

#OwiButetBisaEMAS -- Karena admin guruilmuan.blogspot.co.id sangat gemar bermain badminton, maka saya Wahid Priyono sebagai adminnya sangat berharap sekali agar pasangan ganda campuran (mixed double), yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mampu menyabet medali emas pada perhelatan olahraga badminton di senatero dunia, di olimpiade Rio 2016.

Malam ini, Rabu 17 Agustus 2016, sekitar pukul 21.30 WIB pasangan ganda campuran Indonesia, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan pemain pasangan ganda campuran Malaisya yakni Goh Liu Ying/Chan Peng Soon di Final Olimpiade Badminton Rio tahun 2016.

Apabila Tontowi/Liliyana mampu menang dalam laga final tersebut, maka itu artinya mereka mampu memberikan hadiah ulang tahun ke-71 bagi peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2016 ini.

Mari kita lihat pertandingan mereka pada malam hari ini, di SCTV sekitaran pukul 21.30 WIB. Semoga pasangan ganda campuran Indonesia bisa membawa pulang medali emas pertamanya di Olimpiade tahun ini.

Jangan lupa juga ikuti kuis dari admin twitter @INABadminton, dan dapatkan hadiah menariknya. Ayo ikuti lombanya malam ini, admin guruilmuan juga ikutan lho !

Sumber gambar: Capture dari twitter @INABadminton
Sumber gambar: Capture dari twitter @INABadminton.



Artikel Terpopuler

Admin Guruilmuan Dukung Tontowi/Liliyana Juara Olimpiade Rio 2016
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar