Gambar Foto Perkebunan SAWI HIJAU Organik

Tanaman holtikultura sawi merupakan jenis tanaman sayur mayur yang mempunyai kandungan gizi sangat komplit dan baik untuk diet dalam menurunkan berat badan. Selain diet, sayur mayur sawi juga terbukti ampuh untuk program mempertahankan bentuk tubuh agar tetap langsing ideal, sehingga tak jarang para ladies (gadis) muda seringkali memanfaatkan tanaman sayur ini untuk menjadi makanan mereka sehari-hari.

Sawi sangat baik dikonsumsi karena mengandung serat yang tinggi. Seperti diketahui, selain tubuh kita membutuhkan vitamin dan zat gizi lain seperti karbohidrat, lemak, protein, juga membutuhkan serat yang banyak terdapat dari makanan jenis sayuran dan buah.

Penanaman sawi organik dapat dilakukan dalam skala pertanian besar, menengah, atau pertanian skala rumahan. Apabila anda memiliki lahan di pekarangan rumah yang sempit, tak ada salahnya anda mencoba untuk melakukan: Budidaya Sawi Dengan Teknik Vertikultur Organik Di Lahan Sempit.

Pembudidayaan sawi juga tidak terbatas kepada lahan yang sempit. Di beberapa daerah di Indonesia, penanaman sawi banyak dilakukan secara organik tanpa pupuk anorganik dan tanpa penggunaan pestisida. Alhasil, pertanian sawi yang mereka kelola jauh lebih baik, yakni lebih ramah terhadap lingkungan hidup dan ramah terhadap tubuh manusia yang mengonsumi sayuran maupun buah yang telah mereka budidaya.

Berikut ini dokumentasi foto terkait dengan budidaya tanaman sawi secara organik, yang justru dapat anda lakukan sendiri di kebun milik anda. Pembudidayaannya sangat mudah dan praktis. Pasti anda bisa.

Gambar Perkebunan Sawi Skala Rumahan (1):

Pohon Sawi Hijau Organik Segar
Pohon Sawi Hijau Organik Segar, Foto Original By: Wahid Priyono (Guruilmuan)

Gambar Sawi Organik Sangat Subur (2): 

Sawi Hijau Organik
Sawi Hijau Organik, Foto Original By: Wahid Priyono (Guruilmuan)

Gambar Perkebunan Sawi Hijau Organik (3):

Perkebunan Sawi Organik
Perkebunan Sawi Organik, Foto Original by: Guruilmua

Demikian informasi terkait: "gambar foto perkebunan sawi hijau organik", semoga bermanfaat dan dapat dijadikan refensi bagi anda semuanya.

Artikel Terbaru

Gambar Foto Perkebunan SAWI HIJAU Organik
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar