Ngeblog Bareng dengan Ibu Dosen Pramudiyanti dan Yudi Saputra

Ngeblog merupakan aktivitas yang sangat bagus dan kalau ditekuni dengan baik, maka bisa menghasilkan uang. Selain uang, kepentingan non-material seperti kemampuan jurnalistik dan tulis menulis akan bagus ketika seseorang melakukan kegiatan ngeblog.

Ngeblog dapat dilakukan kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa saja. Pokoknya bebas berekspresi dan gak pandang kita ngeblog sama teman sebaya, dengan orang yang lebih tua dari kita, atau dengan orang yang umurnya di bawah kita.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi cerita tentang aktivitas ngeblog bareng dengan ibu dosen saya yang bernama ibu Pramudiyanti, serta dengan rekan saya, Yudi Saputra.

Tak disangka-sangka memang kenapa hari itu bisa sampai belajar blog bareng. Padahal niat diawal saya memang pengen bertemu dengan dosen pembimbing 1 skripsi saya (udah lama gak ketemu juga sih, hehe :), karena teman saya juga yang bernama Yudi Saputra ingin silaturahmi ke rumah pembibing akademik kami tersebut untuk kepentingan pemberkasan beasiswa LPDP.

Sekitar pukul 14.00 WIB saya tiba di rumah dosen saya tersebut yang ada di daerah Kemiling (Bandarlampung), dan seperti biasanya saya langsung masuk ke rumah beliau dan disambut dengan senyum khas ibu dosen saya tersebut. Kemudian terjadi perbincangan tiga arah, dan ketika itu ibu Pram (nama sapaan dosen saya tersebut) menanyakan tentang "kerja dimana sekarang?", dengan spontan saya langsung jawab aja, kira-kira intinya begini: "ngajar di sekolah, sembari ngeblog". Selanjutnya saya jelasin dari ngeblog itu bisa menghasilkan ini dan itu... hehe..

Dari situlah, dosen saya tersebut jadi tertarik untuk belajar ngeblog bareng. Sambil belajar bareng tentang dasar-dasar blog, kamipun menyempatkan untuk berfoto selfie bareng :D

Ini dia foto-foto kegiatan ngeblog barengnya :D

Foto 1:

Ibu Pramudiyanti sedang Ngeblog :)
Ibu Pramudiyanti sedang Ngeblog :). Photo original by: Wahid Priyono


Foto 2:

Foto Bertiga dengan Dosen Saya Ibu Pramudiyanti
Foto Bertiga dengan Dosen Saya Ibu Pramudiyanti, Photo Original by: Wahid Priyono.


Foto 3:

Foto Bareng bu Pramudiyanti
Foto Bareng dengan: Yudi Saputra, Ibu Pramudiyanti, dan Dz (dari kiri ke kanan) :D, Photografer: Wahid Priyono.

Oh, iya...setelah ngeblog bareng, karena waktu sudah menunjukkan kurang lebih pukul 17.00 WIB, maka saya dan yudi izin pamit untuk pulang. Dan saya dan yudi tidak langsung pulang ke rumah, tapi mampir dulu ke masjid kampus Al-Wasii Universitas Lampung (Unila) untuk siap-siap melaksanakan shalat magrib secara berjamaah. Terimakasih atas waktu dan kebersamaannya. Ayo bu pram semangat ngeblognya, hehe :) . Silakan klik dan baca juga: Ngeblog Malam di Student Corner Universitas Lampung.

Artikel Terbaru

Ngeblog Bareng dengan Ibu Dosen Pramudiyanti dan Yudi Saputra
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar