Pupuk Phonska Cair Sangat Bagus Agar Tanaman Cabe Berbuah Lebat

Dalam membudidaya tanaman cabe, penting sekali melakukan perawatan tanaman cabe untuk memperoleh hasil produktivitas hasil panen yang berlimpah ruah.

Ciri hasil panen yang sukses adalah mempunyai buah yang sangat lebat, serta pertumbuhan tanaman cabenya sangat bagus dan mampu memproduksi buah dalam jumlah berlimpah ruah.

Untuk mendapatkan pohon cabe yang berbuah lebat maka dibutuhkan pupuk yang tepat guna yaitu menggunakan larutan pupuk phonska cair.

Tanaman Cabe Berbuah Lebat dengan Pemberian Pupuk Berkomposisi N, K, dan P
Tanaman Cabe Berbuah Lebat dengan Pemberian Pupuk Berkomposisi N, K, dan P. Photo Published by: Wahid Priyono (Guruilmuan Indonesia).

Larutan pupuk phonska cair sering dipakai oleh para petani cabe di daerah kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan, dan memang hasilnya diluar dugaan yaitu hasil panen berlimpah, dan buah cabenya berkualitas tinggi (high quality).

Sebagai pengetahuan tambahan untuk anda, bahwa pupuk phonska mengandung banyak unsur hara penting yang dibutuhkan tanaman cabe yaitu unsur N (nitrogen), Phospor (P), dan Kalium (K). Unsur hara ini merupakan bagian kompleks yang terdapat di dalam pupuk phonska.

Untuk membuat larutan pupuk phonska cair, sangat mudah dibuat, bisa dibuat di ladang/kebun dan di rumah anda sendiri. Sebagai panduan untuk membuat larutan pupuk phonska cair, anda bisa mengikuti petunjuk/tutorial berikut ini, baca dan klik: Cara Pembuatan Larutan Pupuk Phonska Cair untuk Tanaman Cabai Agar Cepat Berbuah Lebat.

Artikel Terpopuler

Pupuk Phonska Cair Sangat Bagus Agar Tanaman Cabe Berbuah Lebat
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar