Pupuk PHONSKA Sangat Bagus Untuk Tanaman CABE

Petani di daerah mungkin masih banyak yang belum mengetahui keampuhan dari pupuk phonska ini untuk keberlangsungan hidup tanaman cabe.

Bukan untuk berlebih-lebihan, namun ini memang kenyataannya. Dan saya sendiri sebagai penggemar perkebunan juga sudah membuktikannya.

Saya juga sangat gemar menanam cabe dari jenis cabe rawit jengki menggunakan larutan pupuk phonska cair yang disiramkan pada pusat tumbuh tanaman cabe pada umur tanaman tertentu.

Berikut ini foto hasil budidaya cabe rawit yang pernah saya lakukan di daerah persawahan, hasilnya cukup lumayan bagus, karena buahnya jauh lebih banyak dan lebat, serta tanamannya lebih subur dan sehat. Ini karena saya menggunakan pupuk phonska cair.

Pohon Cabe Rawit Jengki Menghasilkan Buah Lebat
Pohon Cabe Rawit Jengki Menghasilkan Buah Lebat, Fotografer Guruilmuan: Wahid Priyono

Pupuk phonska banyak dijual di pasaran, harganya cukup terjangkau. Silakan beli pupuk phonska sesuai kebutuhan pertanian anda. Pembelian juga disesuaikan dengan jumlah uang yang anda miliki dan luasnya pertanian yang anda garap.

Sebagai bocoran, banyak petani profesional yang menyembunyi jenis pupuk ini kepada petani lainnya. Dan hari ini di dalam blog ini, saya dengan lantang berani untuk membocorkan rahasi petani yang telah lama sukses membudidaya tanaman cabe di seluruh nusantara.

Anda dapat mengikuti panduan berikut untuk membuat larutan pupuk phonska cair, silakan klik dan lihat tatacaranya pada link berikut ini: Cara Pembuatan Larutan Pupuk Phonska Cair Untuk Tanaman Cabe.

Pada tutorial pembuatan larutan pupuk phonska cair serta cara penggunaanya pada tanaman cabe, tentunya anda akan mendapatkan titik terang tentang bagaimana membuat anda menjadi juragan cabe yang sukses. Silakan dipraktekan, semoga berhasil.

Jangan lupa anda klik dan baca link informasi berikut untuk menambah wawasan/pengetahuan  anda > Panduan Lengkap Budidaya Cabe Merah Agar Cepat Berbuah Lebat.


Artikel Terpopuler

Pupuk PHONSKA Sangat Bagus Untuk Tanaman CABE
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar