Pupuk untuk Pohon Cabe adalah Phonska yang Paling Bagus

Menurut hasil penelitian sederhana saya bahwa untuk jenis pupuk yang paling bagus dan berpengaruh secara signifikan yakni penggunaan larutan pupuk phonska cair yang terbukti ampuh untuk membuat tanmaan cabe lebih subur, sehat, serta menghasilkan bunga dan buah cabe dalam jumlah melimpah.

Penggunaan pupuk phonska sebaiknya diberikan pada tanaman cabe yang berada dalam masa pertumbuhan dan perkembangan, atau dengan kata lain, paling efektif diberikan pada tanaman cabe yang menginjak waktu pembungaan, atau pada saat sudah muncul bunga-bunga cabe secara meluas.

Pemberian larutan phonska juga memberi dampak positif pada organ tanaman yakni agar organ daun, bunga, buah tidak mudah rontok. Bunga-bunga cabe semakin tumbuh banyak karena berkat pemberian phonska cair, dan ini sudah saya buktikan.

Panen Cabe Merah


Saya pernah membuat ulasan tentang cara pembuatan larutan pupuk phonska cair untuk tanaman cabe agar berbuah lebat. Jika anda berminta silakan baca artikel tutorialnya di: Cara Pembuatan Larutan Pupuk Phonska Cair untuk Tanaman Cabe Agar Berbuah Lebat.

Semoga informasi singkat di atas dapat berguna untuk remaja, bapak dan ibu tani dimana saja anda berada. Salam berkebun cabe, sukses selalu, wassalamualaikum.wr.wb.

Artikel Terpopuler

Pupuk untuk Pohon Cabe adalah Phonska yang Paling Bagus
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar