Agar Pohon Cabai Tumbuh Cepat dan Berbuah Banyak Lebat

Menghasilkan panen cabe dengan buah yang lebat, banyak adalah hal yang sangat diharapkan bagi seorang petani karena dari sinilah semua jerih payah selama merawatnya terbalas sudah.

Untuk mendapatkan hasil panen yang baik, maka dalam budidaya cabe dibutuhkan kinerja dan strategi dalam melakukannya. Termasuk sebagai seorang petani cabe juga harus menambah wawasan seputar budidaya cabe, yakni dengan cara bergabung dengan komunitas/forum-forum yang membahas tentang seluk-beluk budidaya cabe, perawatan cabe hingga pada tahap penting lainnya.

Sehingga agar pohon cabai/cabe tumbuh cepat dan berbuah banyak (lebat), maka anda bisa mencoba mengaplikasikan pupuk larutan phonska cair yang dikocor dengan tambahan jenis pupuk lainnya.

Tanaman Cabe dalam Perawatan Penggunaan Phonska Cair
Tanaman Cabe dalam Perawatan Penggunaan Phonska Cair. Photo Kontibutor by: Boz Muda/FB/KPCI.

Karena memang terbukti bahwa larutan pupuk phonska cair ini telah berhasil mengantarkan para petani cabe untuk menjadi sukses karena hasil panen lebih baik.

Pupuk phonska cair banyak mengandung unsur Nitrogen (N), Phosfor (P), dan Kalium (K) yang cukup tinggi, sehingga unsur-unsur tersebut begitu berharga dalam pembentukan berbagai macam enzim, hormon, dan membantu dalam berbagai reaksi metabolisme tanaman cabe.

Untuk panduan secara lengkap dalam membuat larutan pupuk phonska cair, maka anda bisa mengikuti panduan/tutorial berikut ini, silakan klik: Cara Pembuatan Larutan Pupuk Phonska Cair untuk Tanaman Cabai agar Berbuah Lebat.

Artikel Terpopuler

Agar Pohon Cabai Tumbuh Cepat dan Berbuah Banyak Lebat
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar