Website Guruilmuan Gajian Pertama Dari Google AdSense

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, bahwa pada tanggal 21 Februari 2016, pihak Google Payment mengirimkan sebuah surat pemberitahuan ke email guruilmuan bahwa pada bulan ini telah gajian dari Google AdSense.

Blog guruilmuan yang membahas seputar pertanian ini baru bisa gajian setelah banyak sekali lika-liku yang dihadapi supaya bisa gajian rutin dari Google, meskipun penghasilan tidak terlalu banyak, namun admin sudah sangat senang dan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Blog guruilmuan ini telah berdiri sejak Juni 2015, dan banyak sekali perjuangan dan kenangan selama kurang lebih 9 bulan mengasuh blog ini.

Saya juga sangat berterima kasih kepada saudari Christyla Sujudi, salah satu owner dari pihak Google AdSense yang selama ini telah memberikan masukan/saran, kritik, dan juga pengetahuan dasar dari Google AdSense, cara menaikan penghasilan adsense, dan lain sebagainya. Sangat membantu saya ketika penghasilan saya turun, dan cukup memberikan wawasan yang begitu berharga.

Sebelum saya bisa gajian dari Google AdSense, saya juga banyak belajar dari banyak blog dan forum, sehingga dari banyaknya pengetahuan yang saya terima, akhirnya sedikit demi sedikit ilmu saya tentang blogging semakin terlatih. Saya begitu yakin bahwa suatu saat saya pun bisa berhak menjadi seorang blogger sukses. Karena siapapun orangnya berpeluang untuk menjadi orang yang sukses.

Ini bukti screen shoot dari kiriman sejumlah notifikasi email yang dikirimkan pihak Google AdSense yang sebenarnya ini juga dapat dijadikan bukti pada saat pengambilan uang baik via Western Union (WU), transfer bank, transfer kawat, dan metode pembayaran adsense lainnya.

Penghasilan Google AdSense Guruilmuan
Penghasilan Google AdSense Guruilmuan, Photo Original by: Wahid Priyono (Guruilmuan)

Itulah tadi sedikit cerita singkat tentang perjalanan ngeblog saya bersama Google AdSense. Terima kasih untuk semua orang yang telah membantu saya, yang sering memberikan ilmu, saran, dan juga waktunya untuk kemajuan dari blog guruilmuan ini.

Jangan lupa baca juga artikel berikut ini: Alasan Kenapa Seorang Petani dan Pekebun Harus Ngeblog

Artikel Terpopuler

Website Guruilmuan Gajian Pertama Dari Google AdSense
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar

4 komentar

February 25, 2016 at 12:31 AM Delete

wah seneng lah mas dh gajian dari GA..saya malah belum diterima mas sampe skarang belum ada balasan dari mbah google terkait diterima atau ditolak. Status iklan malah siaga. sampean apakah dulu juga sama sperti saya mas?

Reply
avatar
February 25, 2016 at 7:59 AM Delete

Hallo mas Wahyu, terima kasih, alhamdulillah mas meskipun masih belum banyak gajiannya, tapi alhamdulillah sudah saya syukuri...memang sekarang kata orang-orang yang di forum adsense, dll untuk mendaftar Google AdSense saat ini sulit di approvednya. Kalau untuk pengalaman saya mendaftar adsense, mas Wahyu bisa membaca artikel saya berikut ini >> Ceritaku Diterima Daftar Google AdSense Full Approved (2015) . Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Reply
avatar
April 21, 2016 at 5:16 AM Delete

asyiknya..
saya mah lagi review ke 2 nih.. waktu yang mendebarkan ya..

Reply
avatar
April 21, 2016 at 10:33 PM Delete

Hehe, Halo mas Rudi SE. Salam kenal....
Iya nih mas alhamdulillah dah pernah gajian dari Google AdSense, sedikit tapi perlu di syukuri.
Semoga tahap review keduanya berhasil mas.. aamiin.

Reply
avatar