Foto-Foto Lucu Semut Jepang Di Dalam TOPLES

Semut jepang adalah sejenis serangga yang dalam bahasa jepang disebut sebagai "ari", yang secara harfiah dikatakan sebagai "serangga kesetian".

Secara umum, semut jepang mempunyai sisi kebermanfaatan yang tinggi, seperti banyak orang yang telah membuktikan atas kekhasiatannya yang mampu menyembuhkan penyakit hipertenis (tekanan darah tinggi), penyakit arteriosclerosis, radang hati (hepatitis yang disebabkan oleh virus), jantung koroner, stroke eskemik, penyakit kadar gula darah tinggi (diabetes melitus), sebagai penambah gairah (vitalitas tubuh) agar tetap bugar dan semangat, meringankan penyakit asam urat, serta mencegah kelumpuhan.

Cara pengobatan atau penggunaan dari 0bat dari semut jepang adalah dengan cara menelan semut jepangnya secara hidup-hidup, atau dapat diinvasi/dimasukan ke dalam tubuh secara ditelan menggunakan air/dicampurkan pada buah pisang, atau dapat dengan mudah dimasukan dalam kapsul.

Melihat segudang manfaat yang telah disebutkan di atas, maka dari itu pembudidayaan semut jepang di Indonesia mulai banyak dilakukan oleh peternak dan warga masyarakat di desa maupun di perkotaan.

Melihat potensi dari bisnis semut jepang ini begitu potensial, sebab di pasaran saja harga semut jepang cukup mahal dan banyak orang yang membutuhkannya sebagai penyembuh berbagai jenis penyakit kardiovaskuler, maupun penyakit menahun yang sulit disembuhkan. Di daerah Kecamatan Natar (Kabupaten Lampung Selatan/Indonesia), untuk harga tiap satu ekor semut jepang dapat dijatuhkan harga kisaran Rp. 1.000,00,- hingga Rp. 5.000,00,-, tentu harga ini sesuai negoisasi antara penjual dan pembli, atau memang harga di tiap daerah berbeda-beda karena banyak faktor yang mempengaruhi mengapa harganya bisa kadang naik, juga kadang harganya turun.

Jika anda mungkin baru mendengar "semut jepang" dari rekan-rekan anda, mungkin anda harus terlebih dahulu mengetahui seperti apa bentuk dan ukuran tubuh dari semut jepang tersebut. Setidaknya dengan melihatnya anda akan semakin tahu dan lebih mengenal bagaimana cara beternak semut jepang di dalam wadah toples.

Berikut ini hasil jepretan foto-foto dari hewan bertubuh kecil ini yang berasal dari negeri sakura (Jepang):

Photo 1:




Photo 2:




Photo 3:




Photo 4:




Itulah tadi beberapa foto dari hewan semut jepang yang telah dibudidaya di dalam toples yang diberikan kapas dan makanan berupa ragi. Semoga deskripsi dan dokumentasi foto-foto lucu semut jepang tersebut di atas bermanfaat. Terimakasih. Jangan lupa tambahkan wawasan anda dengan membaca artikel menarik tentang: Cara Berternak Semut Jepang Menggunakan Toples Agar Menguntungkan.

Artikel Terpopuler

Foto-Foto Lucu Semut Jepang Di Dalam TOPLES
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar